Motivasi Dari Pengusaha Sukses Indonesia



Motivasi Dari Pengusaha Sukses Indonesia




Menjadi pengusaha yang sukses tentunya akan menginspirasi banyak orang. Karena pengalaman mereka yang membuat mereka bisa sukses dan bertahan hingga sekarang. Bahkan ada seorang pengusaha yang bisa sukses karena kata-kata inspiratif yang dia buat sendiri kemudian dia tuliskan dalam sebuah buku harian dan dia tanamkan dalam hati.
Berikut ada 2 inspirasi dari pengusaha sukses Indonesia.

Safir Senduk


Kehadiran tanggal muda pastinya selalu ditunggu oleh sebagian besar karyawan. Bukan karena apa, karena di tanggal tersebut mereka gajian. Namun tidak bagi Safir Senduk, dalam  Quote inspirasinya dia menyebutkan bahwa,

“Istilah tanggal tua dan tanggal muda hanya muncul dari mereka yang penghasilannya Cuma sekali sebulan. Kalo penghasilan Anda berkali-kali dalam sebulan ga ada istilahnya tanggal tua-tanggal muda rasanya seperti baru lahir terus”. Tour Murah

Pengusaha sekaligus motivator tersebut pun memotivasi dengan kata-kata Jangan terikat pada satu sumber penghasilan. Miliki Sumber Penghasilan lain diluar apa yang sudah Anda punya saat ini. Dirinya memang selalu membuat orang ingin membuka bisnis saja dibandingkan hanya menjadi karyawan.

Dan tak sedikit orang yang ingin membuka bisnis berkonsultasi padanya, bagaimana cara membuka dan bisnis dan bisnis apa yang bagus. Safir pun menjawab dengan kata,

”Bisnis apa yang paling bagus jawabannya bisnis yang dijalankan. Bukan yang direncanakan, dibicarakan atau diwacanakan melulu tapi ga dibuka-buka. Dan Kalo mau bisnis jangan kebanyakan dipikir, dihitung, dan dianalisa, dijamin ga buka-buka bisnisnya.”

Wiliam Tanuwijaya Tokopedia


Masa lalu memang tak bisa mengubah apa-apa namun masa depan bisa mengubah segalanya. Hal tersebutlah yang diyakini oleh Wiliam Tanuwijaya. Seperti kata-katanya,”Saya sangat percaya, walaupun masa lalu tidak bisa kita ubah, masa depan ada di tangan kita sendiri.”

Selain itu bagi seorang Wiliam, kesuksesan itu bukan milik pribadi melainkan juga miliki orang lain. Sesuai dengan kata-katanya yang penuh inspirasi, “Kami Percaya Kesuksesan Itu Hanya Diraih Dengan Cara Membantu Orang Lain Menjadi Lebih Sukses”.

Comments